Kamis, 22 Desember 2011

Ayu Tingting Konser di Binjai Malam Ini

infokotamedan.com - Popularitas Ayu Rosmalina atau beken disapa Ayu Tingting terus melambung, setelah lagu berjudul "Alamat Palsu" yang ia lantunkan diterima pendengar musik tanah air. Kini jadwal manggungnya semakin padat, dan wajahnya kerap mengisi diberbagai acara TV.

Beruntung bagi warga Binjai, melalui Konser Xlangkah Lebih Maju yang diselenggarakan oleh XL, di Gelanggang Olahraga Binjai, Jumat (23/12), performance perempuan kelahiran 19 tahun lalu tersebut dapat disaksikan secara langsung dibarengi penampilan bintang tamu lain, seperti Nicky Tirta, Vannesia Angel dan Tree Ji.

Selain itu, sejak pukul 06.00 WIB juga dimeriahkan serangkaian acara sebagai bentuk dukungan memajukan kreatifitas generasi muda. Diantaranya Festival band, Dance dan Cheers Competition, Games, Bazar HP, Distro, serta pertunjukan dari beragam komunitas.

Promotion Coordinator XL wilayah Medan dan Nanggroe Aceh Darussalam, Jimmy mengatakan acara pendukung, Games, Bazar, Festival serta lainnya dihelat di seputaran luar GOR, sedangkan konser akan dilangsungkan di dalam GOR.

“Untuk semua warga Binjai dan sekitarnya silahkan datang langsung ke Gelanggang Olah Raga Binjai, dari pagi hari kami telah siapkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Nanti ada penampilan dari Ayu Ting Ting dan kawan-kawan di sore harinya, jadi jangan lupa datang,” beber Jimmy. 

sumber : tribun-medan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !