Kamis, 22 Desember 2011

Perampok Bersenjata Api di Jalan Veteran Ditangkap !

infokotamedan.com - Kepolisian Sat Reskrim Polresta Medan membekuk tiga dari lima kawanan perampok, yang menyatroni rumah San Saiya alias Hasan (75) warga Jalan Veteran No 18 AE/62 lingkungan IX Kelurahan Buntu Kecamatan Medan Timur, Rabu (21/12). Ketiganya adalah MS (30), MP (58) dan JRG (43). Selain mengamankan tiga tersangka petugas juga meringkus penadah barang curian tersangka, AA (30) warga Jakarta.

“Pengungkapan kasus ini berawal adanya informasi dari masyarakat pada Rabu jam 15.00 WIB yang menyebutkan ada mobil kijang Inova bewarna hitam yang mengganti kaca mobil yang pecah di bengkel aksesoris di Jalan Gandi Medan” kata Kasat Reskrim Polresta Medan Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Yoris Marzuki, di Mapolresta Medan, Kamis (22/12) sore.

Polresta Medan langsung menurunkan tim khusus berjumlah 20 personil, untuk mengejar orang yang dicurigai tadi. petugas memulai perburuan lima kawanan bandit yang melakukan aksi perampokan sekitar 7 jam yang lalu. “Namun sesampainya di sana, kami sedikit terlambat karena kawanan perampok diketahui mengganti kaca mobilnya sekitar pukul 12.00 lalu” terang Yoris.
Dari bengkel asesoris mobil itu polisi mengantongi plat kendaraan kawanan pelaku yakni BK 1035 E, yang sebelumnya memakai plat palsu BK 1168 ZY. Setelah plat kendaraan kawanan pelaku diketahui, petugas melakukan pengecekan di Samsat Polda, hasilnya diketahui mobil itu milik warga Jalan Stadion Teladan.

sumber : hariansumutpos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !