Minggu, 30 Oktober 2011

Kecelakaan Maut di Sergei, 7 Tewas

infokotamedan.com - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil dengan kereta api kembali terjadi. Mobil Kijang Krista  bernopol BK 1188 WS warna silver  ditabrak kereta api di pintu perlintasan kereta api, di Deli Muda Hilir, Perbaungan, Serdang Bedagai. Kecelakaan ini menewaskan tujuh orang penumpang mobil Krista.

Ketujuh korban tewas  itu masing-masing bernama Supriatik (60), Misnan (62), Alpa Nopember (35), Deo Syaputra (37), Lilik (34), Edi Pranata (19), dan supirnya Joko (35). Semuanya diketahui sebagai warga Marelan Medan, Labuhan Kodya Medan. 

Sedangkan korban yang selamat dalam mobil Kijang Krista adalah Ica (9), Gustirnda (2) dan ibu kandungnya Aprianti (25). Ketiga korban selamat itu sedang dalam perawatan intensif di RSU Trianda, Pasar Bengkel Perbaungan.

Menurut Nasir (56), saksi mata, Kijang itu berjalan dari arah Medan menuju ke arah Tebing-Tinggi, masuk dari Jalan Deli Muda Hilir. “Karena palang pintu KA tidak ditutup, mobil nyelonong masuk, tiba-tiba kereta api BB 303-73-03 dari Rantau Prapat menabraknya hingga mobil terseret sepanjang sekitar 500 meter dari tempat kejadian,” katanya.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Gunadi SB menegaskan ada 7 korban yang tewas akibat kecelakan itu. Tiga orang yang selamat sudah dievakuasi di RSU Trianda,  Pasar Bengkel Perbaungan, Perbaungan.

"Tiga orang selamat masih dalam perawatan," katanya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !