Sabtu, 17 September 2011

Wakil Sumut, Eva Septriani Sianipar, Tampilkan Tarian Si Gale-gale di Ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki masa karantina di hari keenam, wakil Sumut di ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia, Eva Septriani Sianipar mempromosikan dan membawakan pakaian asal Tapanuli Utara dan menampilkan tarian Si Gale-gale dalam sesi unjuk bakat, Sabtu (17/9) kemarin.

“Yang pasti seru dan menyenangkan, semua finalis membawakan tarian yang berbeda-beda, jadi kerasa banget rasa Indonesianya itu. Dari situ Eva bener-bener negerasain bahwa Indonesia itu memang kaya, termasuk suku dan budayanya,”ujar Eva melalui pesan BlackBerry massangernya, dan mengaku tidak mendapat kendala apapun karena sebelumnya telah mempersiapkan diri berkenaan dengan pariwisata dan kebudayaan Sumut.

Selain itu, Eva mengatakan akan juga melakukan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) berkenaan dengan segala sesuatu tentang kegiatan pariwisata, serta mendengarkan materi tentang produk sharing dari El John.

Eva berserta 37 finalis dari 33 Provinsi akan menjalani Karantina di Jakarta, sejak tanggal 12 hingga 24 September dan Sabtu (24/9) malam, akan digelar babak grand final Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2011 yang bertajuk, "Goes To The Beautiful Ocean World" dan disiarkan langsung di ANTV. (yns/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !