Sabtu, 03 September 2011

Reuni Alumni FakultasPertanian UISU Angkatan '84

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Arisan sering dipersepsikan sebagai acara kumpul-kumpul tak bermanfaat. Hanya sebagai ajang gosip dan pamer diri. Tapi, kebalikan dari itu semua, justru arisan menjadi pencetus ajang temu kangen alumni Fakultas Pertanian Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) angkatan 84. Reunian seluruh angkatan sebenarnya telah dilakukan tahun lalu, namun secara khusus temu kangen kali ini menjadi awal reunian per-angkatan Fakultas Pertanian.

Acara temu kangen dilaksanakan, Sabtu (3/9) di Restoran Kenanga. Temu kangen kali ini menjadi terasa lebih istimewa sebab sekaligus menjadi ajang silaturahmi dalam suasana Idul Fitri. Para alumni yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia melepas rindu dalam acara temu kangen. Berpelukan, bercanda,  obrolan mengenai masa lalu menjadi bentuk pelepas kangen.

Syahrial, perwakilan alumni yang kini menetap di Riau menuturkan merasa senang dan bangga bisa tetap membina hubungan yang baik antara sesama alumni yang selama ini terpisah jarak dan waktu. "Meskipun mungkin tak setiap saat bisa di Medan, tetapi keseluruhan panitia bisa saling menyokong dan sifatnya fleksibel," ujarnya.(mom/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !