Sabtu, 03 September 2011

Lima Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Langkat

LANGKAT(EKSPOSnews): Lima orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Sumatera di Kabupaten Langkat, dari 14 kejadian kecelakaan yang terjadi selama arus mudik dan balik di daerah itu.

"Ada lima orang pengemudi sepeda motor yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama tiga hari lebaran ini," kata Kaur Binops Satuan Lalu Lintas Polres Langkat, Ipda Eridal FB di Stabat, Sabtu, 3 September 2011.

Selain lima meninggal dunia di lokasi kejadian, terdapat juga enam orang yang mengalami luka berat dan 25 orang yang mengalami luka ringan, katanya.

Eridal menjelaskan bahwa kejadian pertama, Rabu (31/8), dimana ada empat kejadian kecelakaan, dengan korban luka berat satu orang dan luka ringan delapan orang.

Lokasi kejadian berada di jalinsum Medan-Tanjungpura, Pasar tiga Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu, jalinsum Km 41-42 di dekat jembata MIN Stabat Lama Kecamatan Wampu.

Di jalinsum Medan-Tanjungpura km 39-Km 40 Simpang Bupati Stabat dan Jalinsum Km 39-0 Depan SPBU Stabat.

Sedangkan, Kamis (1/9), telah terjadi enam kejadian kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan empat orang meninggal dunia, dengan luka berat dua orang dan luka ringan sembilan orang.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Eridal, berada di jalinsum Medan - Pangkalan Brandan pada Km 71-72 Kelurahan Peka Gebang Kecamatan Gebang.

Selain itu, di jalinsum Medan - Pangkalan Susu pada Km 93-94, Desa Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat, kemudian jalinsum Medan - Besitang Km 76 - 77 Desa Securai Kecamatan Babalan.

Di Jalan Umum Medan - Tanjungpura pada km 39 - 40 Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat, kemudian jalan umum Medan - Kuala Simpang Km 97-98 Bukit Kubu Kecamatan Besitang dan jalan umum Medan - Kuala Simpang tepatnya di Km 101 - 102 Sei Sirah Kecamatan Besitang.

Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Langkat itu menjelaskan pula tentang kecelakaan lalu lintas yang terjadi Jum,at (2/9) yang menyebabkan korban satu meninggal dunia, tiga mengalami luka berat dan delapan orang mengalami luka ringan.

Kejadiannya di jalan umum Medan - Tanjungpura Km 55 -56 pasar dua, Desa Batu Malenggang kecamatan Hinai, jalan umum Simpang Pasar 10 Padang Tualang, jalan umum Medan - Tanjungpura Km 40-41 Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat.

Selain itu, di jalan umum Padang Tualang Pasar 10 Hinai, Simpang Madu Dusu Paluh Medan Desa Besilam Kecamaan Padang Tualang.(an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !