Selasa, 06 September 2011

JobsDB.com Campus Hiring at Universitas Sumatera Utara

infokotamedan.com - Persaingan dunia kerja yang semakin ketat dan kebutuhan akan sumber daya manusia semakin meningkat membuat banyak alumni, calon wisudawan, maupun mahasiswa berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan. Atas latar belakang inilah dan banyaknya mahasiswa dari berbagai kampus meminta JobsDB.com untuk mengadakan Campus Hiring. Melalui Campus Hiring ini alumni maupun mahasiswa siap lulus dapat mempersiapkan diri mereka untuk masuk dalam dunia profesional.

JobsDB.com dan Prestige Organizer bekerjasama dengan beberapa kampus untuk mengadakan JobsDB.com Campus Hiring. Campus Hiring ini merupakan bentuk lain dari Job Fair yang diadakan oleh JobsDB.com dan dikemas dengan konsep yang lebih sederhana. Tujuan dari JobsDB.com Campus Hiring adalah untuk membantu teman-teman mahasiswa dalam membangun karir dan masuk dalam dunia profesional. Dimana JobsDB.com sebagai Online Recruitment terbesar di dunia memiliki corporate partner yang kompetibel dalam jumlah yang cukup banyak sehingga peluang kerja yang tersedia pun akan lebih banyak.

JobsDB.com Campus Hiring tidak menggunakan sistem paperless seperti Job Fair lainnya yang diadakan oleh JobsDB.com. Disini Jobseeker harus membawa CV dan mengisi form registrasi yang akan dibagikan oleh panitia. Setelah form CV diisi, jobseeker harus mengembalikan CV dan form kepada panitia.

Adapun jadwal Jobsdb.com Campus Hiring di Universitas Sumatera Utara adalah pada 27-29 Oktober 2011 , pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Info :
Lala 0856 9130 8436    Riri 0857 1652 9655   Ratu 0813 8776 4720


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !