Minggu, 14 Agustus 2011

Jasa Raharja Siapkan Posko Pemantau Kecelakaan Lalin

Jasa Raharja cabang Sumut akan menyiapkan posko pemantauan kecelakaan lalulintas mulai H-7 hingga H+7 idulfitri 1432 H. Selain itu bersama sejumlah instansi terkait juga menyiagakan posko kesehatan yang meliputi pengobatan gratis bagi korban kecelakaan lalulintas.

Hal itu dikatakan Kepala Cabang Jasa Raharja Sumut Udjiono S.Sos di sela-sela kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu di kantornya, Jumat (12/8) kemarin.

Untuk kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi selama masa mudik, dia meminta masyarakat agar berperan aktif dengan melaporkan secepatnya ke pos terdekat. Sehingga korban berikut pertanggungan asuransi dapat ditangani dengan cepat.

Dalam hal ini petugas Jasa Raharja siap melakukan pelayanan pendataan hingga ke Polres, dan untuk pembayaran klaim asuransinya diutamakan bagi meninggal dunia.

Terkait mudik lebaran tahun ini, Kepala Cabang mengimbau kepada masyarakat yang berkendara untuk mengutamakan keselamatan.

Perlengkapan

Sebelum berangkat berkendara dengan mobil pribadi periksalah terlebih dahulu perkengkapan kelayakan kendaraan seperti yang hendak mudik \"Taati aturan lalulintas, saling menghormati di jalan dan jangan saling kebutan sehingga selamat sampai di tujuan,\"kata Udjiono seraya menyebut dengan demikian kelak masyarakat yang mudik dapat merayakan lebaran dengan sukacita.

Dalam acara berbuka puasa bertemakan \"Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Jasa Raharja\" tersebut, Kacab yang didampingi Kasubag PKBL Yenita A Hutagalung memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu panti asuhan Al Washliyah Pinang Baris.

Sementara dalam ceramah menjelang berbuka, Ustadz Drs Ardiansyah mengajak segenap pegawai Jasa Raharja yang melaksanakan ibadah puasa untuk mengamalkan sifat nabi yakni jujur, sabar yang aktif serta tawaduk. Kegiatan ini juga dirangkai dengan salat isya dan tarawih berjamaah. (pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !