Rabu, 03 Agustus 2011

Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara Bagi-bagi Sembako


Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) Rajeckshah membagi bingkisan berupa sembako kepada warga duafa dan kurang mampu yang berdomisili di sekitar Sekretariat Pengprov IMI Sumut,Jalan Taruma, Kelurahan Petisah Tengah,Medan,kemarin.

Acara penyerahan kepada para warga di lingkungan III dan IV Kelurahan Tengah tersebut berlangsung baru-baru ini di Sekretariat IMI melalui Sekretaris IMI Sumut Zulhifzi Lubis. Bingkisan berupa 80 paket sembako sebagai persiapan bagi warga dalam menghadapi Ramadan.Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk perhatian dan ajang berbagi antarsesama umat muslim.

Dengan pembagian bingkisan ini diharapkan bisa membantu warga kurang mampu. Zulhifzi Lubis mengatakan, penyerahan paket dari Ketua Pengprov IMI Sumut Rajeckshah merupakan hal rutin yang dilakukan Ketua
IMI Sumut dan juga HDCI Sumut ini dalam setiap menyambut Ramadan.Penyaluran bantuan diawali dengan pemberian kupon kepada warga yang kemudian ditukarkan dengan sembako.

“Sebagai pengusaha muda sukses, Rajeckshah juga ingin berbagi dalam menyambut Ramadan yang indah ini. Beliau berharap warga Medan dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan bisa menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk lagi," ucap Zulhifzi,mewakili Ketua Pengprov IMI Sumut yang berhalangan hadir.

Warga yang menerima bantuan sendiri menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Rajeckshah, terutama menyongsong bulan Ramadan.Amrul,51,dan Irwansyah,53,dua di antara warga yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang mereka terima. “Kami bersyukur mendapat bekal dalam memasuki bulan suci Ramadan.Terima kasih kepada Pak Ijeck yang selalu tergerak hatinya untuk membantu warga tak mampu dan yang miskin seperti kami," ucap Amrul. (pemkomedan.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !