Senin, 08 Agustus 2011

Jupe dan Gaston Gunakan Pengacara Tuntut PSMS Medan

Tribunnews.com/Dicky Fadiar Djuhud
Gaston dan Jupe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez (Jupe) mengambil bantuan hukum untuk sang pacar Gaston Castano.

Bantuan hukum ini digunakan Jupe untuk menuntut manajeman PSMS Medan membayar gaji tiga kali lipat dari tiga bulan gaji yang belum dibayar oleh PSMS Medan.

Menurut Jupe, sebelumnya dirinya dan Gaston sudah membahas masalah gaji, namun tidak menemukan titik terang.
"Sudah sempat ngomong. Tetapi bagaimana juga ada kontraknya, ya aku serahin ke pengacara," ujar Jupe saat ditelepon selular, Senin (8/8/2011).

Jupe pun meyakini ke Gaston kalau langkah yang ia ambil benar adanya. Sesuai dengan kontrak, Jupe menjelaskan kalau Gaston tidak meminta-minta uang tetapi meminta haknya kembali.

"Aku juga bilang ke Gaston, kelas kamu sudah Gaston Castano, nggak mungkin untuk minta-minta duit seperti itu. Kalau kita tahu dikontrak kita nggak salah, itu hak kita.

Sebagaimana diketahui aktris seksi Julia Perez geram lantaran kekasihnya, Gaston Castano sudah tiga bulan terakhir gajinya tak dibayar oleh PSMS Medan (klub sepakbola Medan).

Pasalnya sudah ada kontrak yang mengatakan kalau pemain luar negeri akan mendapat dua kali gaji dan pemain nasional mendapat satu kali gaji, namun Gaston tetap memilih tiga kali gaji karena sesuai hak dan kontraknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru ! Jejaring Sosial Buatan Lokal Indonesia . Yo..Gabung !